Masalah Lambatnya Koneksi Internet Axis

Banyak yang bilang kalo koneksi internet kartu Axis lemot alis lambat banget, salah satunya adalah mas Eko Nurhuda. Tapi selama saya menggunakan layanan dial up axis, saya jarang menemukan hal itu. akhirnya beberapa hari ini saya sengaja melakukan beberapa riset dengan di temani Roy Suryo (halah, nge-gaya sengihnampakgigi) dan juga melakukan terawang bersama Ki Joko Bodo (ngarang ini mah gatai). Yang saya temukan memang koneksi Axis sering lambat, tapi hanya pada jam-jam tertentu saja. Yang saya rasakan koneksi mulai lambat pada sekitar jam 11 malam sampai jam 3 pagi, juga kadang putus-putus sendiri, selebihnya nyaman-nyaman saja. Terus koneksi yang paling mantep sekitar jam 4 sampai jam 8an pagi.

Yang lebih bikin kesel lagi, kalo ngenet antara jam 11 sampai jam 3, seperti yang saya sebutkan tadi tarifnya ga sesuai. Yang mestinya tarif Axis pada 10 Mb pertama adalah Rp 0,1/Kb, ini jadi ngawur itungannya. masa saya baru make 3-4 Mb pulsa saya sudah berkurang 2 ribuan tension. Apa yang sebenarnya terjadi? ga tau juga deh saya males nanya ke operatornya adacall mengenai hal ini. semoga aja pihak Axis bisa menangulangi hal ini, demi kenyaman semua.

14 comments:

Abi Bakar said...

Wah baru tahu nih kalo Axis adalah layanan internet provider, nanti coba ah

khotibsaid...

@abi bakar
axis operator selular mas, tpi trif internetnya murah,.,lagi promo

Anonymoussaid...

Iya bener. Aku jga pke Axis. Emg murah bner. SMS murah, internet murah. Cuman masalahny ya itu... LAMBAT! LOLA! LELET! LEMOT!

djokosaid...

dulu axis bagus..stabil ..jangankan bwt internet..sekarang cari sinyal ja mzti keluar rumah..parah..dulu axis bagus..stabil ..jangankan bwt internet..sekarang cari sinyal ja mzti keluar rumah..parah..

nengah sarun said...

dulu aku pake axis trus cpt buat fb.browser.tp krg Lambat bngt.kdg jengkel kalo lg download gagal trus.tp aku pk XL gk ada mslh ampe skrg

nengah sarun said...

XL cocok buat internetan 500mb .cm 25rb.

Anonymoussaid...

seperti:
[IMG]http://i40.tinypic.com/s3q2rp.jpg[/IMG]

Anonymoussaid...

http://i40.tinypic.com/s3q2rp.jpg

Anonymoussaid...

Saya baru pake axis kirain bisa jadi pengganti, ternyata lemot dan sering putus

@vadlie_ilham said...

Saya pake axis itu cpet biasa'a jam 1 atau jam2 malam.. tpi sya paket yg mingguan..

Anonymoussaid...

Semua pelanggan axis tinggalkan aja axis, bs cpt tua klo pk axis,. LEMOT ABIS

Agus Mudhafar said...

Lemot sih enggak... cuman LUAMBAT! kayak keong.

Frengkipamungkas Frengki said...

tapi promo paketan nya bagus-bagus bro.. tapi lemot dan lelet juga se..

The Cukiz said...

Seperti siput yg bawa beban 1 ton leletnya...

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib