Dikit Lagi Payout di Bux,to

Akhirnya setelah melakukan kerja keras klak-klik iklan di bux.to, sedikit lagi udah mau nyampe payout, tinggal kurang $0.04 lagi atau tinggal 4 klik iklan lagi. Oh iya saya mau curhat dulu nih, belakang ini saya lagi deket lagi sama mantan saya :) senegng juga sih karena sampe sekarang saya emang masih punya hasrat terpendam :) tapi apakah pertanda baguskah? masalahnya dia masih punya cowo :( huh,.,. sedih deh. apa yang harus saya lakukan? ada yang mau ngasih pendapat?hehe
balik lagi ke masalah payout box.to, setelah beberapa hari yang lalu saya pasang link refferal saya ternyata ada yang berbaik hati mau daftar jadi refferal saya, lumayanlah ada 2 orang, kenapa ga dari dulu aja yah saya pasang? ya udah deh saya mau ucapkan terima kasih sama refferal saya yang udah mao gabung, semangat terus klik-kliknya yah :)




0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib