Ingin Menikah? Lihat Dulu Siapa Pasangan Anda?

Bagi anda yang berenaca untuk menikah, mungkin sudah saling mengenal secara mendalam satu sama lain. Tapi ada baiknya untuk sekali lagi siapa pasangan yang akan bersanding dengan anda? Pelajari kembali bibit, bebet serta bobot pasangn anda. Jangan salah faham, bukan berarti anda harus melihat kekayaan, derajat atau jabatannya, tetapi dalam hal ini, pelajari silsilah keturunan dan hubungan darah antara anda dan pasangan anda.

Hal itu sangat penting, karena bukan hanya dalam agama islam saja hal itu diharamkan, tapi menurut dunia kedokteran itu pun sangat sangat berbahaya bagi keturunan anda nantinya. Sepertinya bukan isapan jempol saja bahwa pernikahan anata dua orang yang berhubungan darah akan menghasilkan keturunan yang cacat. Ini terbukti. Beberapa hari yang lalu saya melihat berita di salah satu stasiun TV swasta, disana diberitakan seorang anak mengalami cacat sejak lahir, seluruh kulitnya dari ujung kepala hingga ujung kaki terdapat bercak hitam, bahkan mata sebelah kanannya buta, sungguh sangat mengenaskan. setelah ditelusuri ternyata kedua orang tuanya bersaudara, dalam artian masih ada hubungan darah. Tentunya hal seperti ini tidak anda inginkan terjadi pada keturunan anda bukan?

Filosofinya, mungkin anda sudah tahu bahwa setiap manusia itu mempunya kekurangan dan kelebihan dalam faktor Genetik. Faktor genetik inilah yang nantinya akan diwariskan kepada keturunan kita. Kekurangan dan kelebihan itu akan dibawa secara utuh dan akan sama persis seperti gen orang tuanya, kekurangan faktor genetik ini dapat tertutupi oleh kelebihan yang dimiliki gen lain. Nah, sekarang coba kita bayangkan bila dua jenis gen yang memiliki kekurangan yang sama disataukan, akan seperti apa keturunan gen yang dihasilkan.

Filosofi diatas hanya analisa saya saja, bila ada yang salah tolong dimaklumi dan dimaafkan. Dan tulisan diatas bukan untuk menakut-nakuti, tapi hanya sebuah informasi agar tidak tejadi hal-hal yang tidak diinginkan pada generasi-generasi mendatang

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib