Ganti Baju Again!!!

Sebenarnya hari ini saya lagi UAS, tapi emank dasar saya yang males, bukannya belajar tapi malah asik ngutak-ngatik tempalte blog dari kemaren pagi :D

Dengan kemampuan photoshop yang ancur, jangankan buat manipulasi poto sandra dewi, bikin tulisan yang keren aja masih bingung,.,. wkwkwkwk,.,., ditambah kemampuan HTML dan CSS yang yang amburadul, saya iseng bikin template buat blog ini, dh ngutak-ngatik dari kemaren pagi sambil fecebook-an akhirnya kelar juga bikin satu template buat nlog ini. Sebenarnya masih blom puas, masih ada beberapa lagi yang mo di tambah, tapi entar-entaran aja dah :D

Selama ini, dari mulai pertama ngeblog sampe sekarang saya emank seneng ngutak-ngatik template blogspot dan sesekali bikin buat digunakan sendiri. entah sudah berapa template yang saya buat sayapun lupa (karena ancur semua, jadi malu :D )

Satu kepuasan sendiri ketika kita memakai template blog buatan sendiri, walaupun dengan tampilan seadanya tapi seengganya ada sedikit rasa bangga, terutama bagi saya yang memulai, belajar dan mengaplikasikan ilmu HTML dan CSS secara otodidak dari ebook dan tutorial blogspot sejak kurang lebih setahun ini.

Udah deh, segitu dulu update blog ini, sekarang mo belajar dulu (hayah, gaya na :D ) biar nilai IP-nya nanti ga ancur2 beud :D

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib