Email Aneh Tahun 2038

Saya menerima email aneh, entah ini memang kejadian aneh yang dibuat-buat atau sayanya saja yang katroxx ga tau email seperti ini.

Ada tiga buah email yang masuk di spam email saya, sepertinya ini sudah masuk sejak beberapa hari yang lalu, namun saya baru menyadarinya ketika saya memperhatikan email itu.

Coba lihat screenshout ini



Lihat waktu pengirimannya, terlihat disana bahwa email dikirim tanggal 19 Januari 2038, tapi ko udah sampe ditahun 2008 ya?

email apaan nih ya? apa ini email dari masa depan,.,wkwkwkwkw,., kaya Doraemon aja,.,.,hihihihihihi,.,.\\

Saya ga berani buka uth email, soalnya ngeri klo email itu disisipi virus ato sebagainya, lagian pengirimnyapun saya ga kenal,., mungkin abis posting tulisan ini, email itu akan saya apus,.,.\

Ada yang dapet email kaya gini juga?

1 comments:

Anonymoussaid...

itu mail server provider pengirimnya ngaco kalo menurut saya...

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib