Blog CosaAranda di Hack??????

Ada berita kurang mengembirakan, semalem waktu mampir ke blognya kang sumintar saya kaget dengan tulisan pakde, klo blog mas cosa dihack. karena penasaran saya langsung coba ke blog mas cosa,., sungguh tragis ternyata google chrome browser yang saya gunain mendeteksi bahwa blog cosaaranda ada malware-nya,.,waduh,.,. sayang saya ga sempet ngambil screen shout peringatan itu karena keburu saya close.,., tapi waktu saya coba keblognya mas cosa, ternyata bisa kebuka dan memang benar blog cosaaranda dihack


mudah-mudahan ini cuma rekayasa mas cosa, yang lagi benerin blognya itu,., tpi klo sampe beneran di hack? waduh saya ga bisa ngomong deh,., mudah-mudahan mas cosa bisa ngatasin semuanya itu

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib