Award Pertama Buat Saya

Baru pertama kalinya nih dapet award-awardan (halah, bahasanya nerd) kaya gini, jadi grogi nih encem.

Award ini datang dari mas blogger-Holic, makasih ya mas. menurut dari penerima-penerima award sebelumnya, tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama blogger.

Nih award-nya







haha,.,Lucu kan awardnya, pa lagi yang warna pink itu :sinchan
Nah kalo yang sebelahnya itu buat penyemangat engeblog, tepat banget nih awardnya, soalnya akhir-akhir ini semangat ngeblog lagi ngedrop ga ada ide-ide buat posting. So,., mudah-mudahan semangat gneblognya timbul lagi setelah dpet award ini.

Oh iya, sebenernya sebelum ini ada yang ngasih award, udah lama tapi saya lupa, mumpung lagi inget sekalian deh di kerjain.









Award yang satu ini datang dari nona manis yaitu mba rahma
Maaf mba baru dikerjain, baru inget soalnya senyum

Nah, award ini mau saya terusin ke temen-temen saya Abi Bakar, Tony, TheRunk sama bari,
Semoga ga keberatan untuk ngerjainnya sengihnampakgigisengihnampakgigi

13 comments:

punyaNEWBIE said...

wah, selamat ya... kalo gitu... lagi bener-bener sibuk neh :))

pranajayas said...

Indosat blog contest ikutan yuk !!!

therunk said...

waduh.. dapet award juga tah...
ok lah insya allah akan saya kerjain segera :) BTW makasih ya atas award dan linknya :)

Blogger-Holic said...

mas.. klo blogvertise pembayaran ny pake cek apa paypal ya?? bru mao daftar ni soalnya :)

Tony said...

wah kebagian :D

khotib said...

@punyanewbie: sam2 bro, dikerjain yah :)

@pranajayas: yah,.,sayang aku tinggal dipulau jawa, jd ga bsa ikut deh :(

@therunk: iya sama2 mas, selamat mengerjakan :)

@blogger-holic: blogsvertise bayar pake paypal mas.

@tony: semoga ga ngerepotin nih mas :)

Busby SEO Test said...

Award dan PR benar2x menyenangkan:)) dan saya masih punya 4 PR yang belum di kerjakan nih

khotib said...

@busby seo test: iya kang abi, emang nyenengin dapet award or PR :)

punyaNEWBIE said...

om, dah ganti template neh, check ya... sekaligus masih dalam pengeditan seh....
Wah, will be hard work neh. hahahaha

Keris said...

saya bisa dapat award gak yah :)

khotib said...

@keris : bisa ko keep blogging aja :)

izandi said...

wah selamat ya! semoga terpacu untuk lebih berkarya :D

khotib said...

@izandi: makasih mas :)

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib