Adsense Oh Adsense

susahnya mendulang dolar dari adsense, Barusan iseng-iseng buka akun adsense, mo liat erning maksudnya, ga taunya, hahaha, earningnya sangat menakjubkan, maksudnya kecil banget, hihi. Susah banget ya maen adsense apa lagi buat newbie bin katrox kaya saya, huh,.,jangankan bisa $1/day, $0,0x/day pun susah banget buat saya, padahal tu script dh saya sebar dibanyak blog, visitornya pun lumayan banyak meskipun ga sampe tembus 1000/day. emang salah saya juga sih males update blog, ya paling cuma seminggu dua kali update tu blog. hmm,., kayanya mesti belajar banyak lagi nih dari para master-master adsense sebelum terjun kesana, padahal dh nahan diri buat ga maen review diblog itu, tapi kayanya saya ga tahan nih, mending ikutan review aja ah yang dollarnya maknyus dan top markotop. dari pada saya kelamaan nunggu adsense, bisa jamuran nih, hehehe. duh, disini warnet lagi penuh nih, koneksi jadi rada-rada lemot, mo ym-yman aja ah.


2 comments:

Anonymoussaid...

YUp.. emang adsense butuh kesabaran dan perjuangan tinggi broo
saya aja dah 4 blan baru dapet 3 $
ga sebanding kan sebenarnya dengan waktu yang saya luangkan buat blogging

Anonymoussaid...

hehe lama ya saya juga...

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib