Kisah Sedihku : Ramadhan Tahun Lalu

Hmm,., Setelah nulis posting sebelumnya, saya jadi teringat ramadhan tahun lalu. Ada satu kejadian yang mampu membuat saya bener-bener down. Yang lucunya kejadian yang bikin saya "hampir" frustasi itu cuma gara-gara seorang wanita, ya ramadhan tahun lalu, kira-kira 1 atau 2 minggu menjelang idul fitri (saya lupa tepatnya) saya diputusin sama pacar nangih(jadi malu nih). Ya kecewa, marah dan sedih semua bercampur aduk saat itu, tapi mau bagaimana lagi, toh kehidupan ini terus berputar. Memang sangat aneh, walaupun sudah hampir setahun kami berpisah tapi hubungan kami sampai sekarang tetap deket walaupun sekarang sang wanita itu sudah ada yang punya, sementara saya masih terus berharap bisa balikan rindu. tapi, ya udahlah, sekali lagi kehidupan ini terus berputar, seperti yang dikatakan oleh bos indra diky, "tetap semangat" peace.
Untuk wanita yang pernah menyakitiku, walaupun kau tak secantik bintang dilangit, walaupun kau tak seindah rangkaian bunga, tapi kau anugrah yang pernah kumiliki. segelintir harap masih melintas dengan riangnya didalan hati, namun bila itu tak terwujud tak menjadi masalah bagiku. tak ada yang diinginkan seekor merpati jantan selain melihat pasangannya terbang dan meliuk dengan indahnya, dengan kebahagiaan yang mungkin tak mampu ia berikan. "You are still my best lover"








0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib