Teror Telepon/sms Santet? Percaya?

Belakangan ini teror telepon dan sms santet semakin marak saja, ga cuma berita di televisi yang heboh, di daerah sekitar rumah saya pun sudah mulai ada rasa cemas tentang teror tersebut. Secara pribadi sih saya sama sekali tidak percaya dengan berita tersebut, soalnya saya belum melihat secara langsung kebenaran berita tersebut, Meskipun di media-media masa banyak yang memberitakan hal tersebut. Axis yang yang sebelumnya diisukan sebagai "kartu setan" kini diduga juga sebagai pemilik nomor ponsel 0866/0666 yang merupakan nomor awal dari penelepon dan sms santet tersebut. Namun pihak Axis menegaskan bahwa pihaknya hanya memiliki nomor ponsel dengan awalan 0838 dan menepis isu miring tersebut. Menurut saya sih ini hanya bualan saja, dan sepertinya hanya isu menjelang pemilu tahun 2009 nanti, sama seperti sebelumnya yang diisukan ada kolor ijo, drakula, ninja, dll, menjelang pemelihan presiden dan wapres. Nyatanya semua itu tidak terbukti kebenarannya. Tapi semua kembali kepada anda yang menanggapi, dan kita serahkan saja semua kepada Allah yang maha kuasa



3 comments:

pyuriko said...

Saya rasa ini hanya hoax... :D

Anonymoussaid...

wah...cuma orang iseng kali...

khotib said...

@atas
ya spertinya sih tu cuma kerjaannya orang isenga aja mas,.,

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib