Siapa Yang lebih Cepat Ngelupain Mantan, Cewe atau Cowo?

Beberapa hari belakangan ini, iseng-iseng saya bikin pooling tentang tema diatas. pooling ini saya kumpulkan dari teman-teman saya, baik melalui sms ataupu saya tanya langsung. Berikut ini adalah hasilnya.,.,.

Yang menjawab Cowo : 40,7 %
Yang menjawab Cewe : 31,2 %
Dan yang ragu-ragu : 20,1 %


Ternyata dari hasil diatas Cowo emang lebih cepat untuk nglupain mantannya. Alasan mereka sangat beragam, ada yang bilang “karena cowo itu lebih banyak cueknya dari pada seriusnya dalam ngejalanin sebuah hubungan, makanya ge heran kalo baro bebearapa hari putus, cowo udah punya gandengan baru”, ada juga yang bilang “itulah enaknya jadi cowo, putus sama satu cewe yah ga usah dipikirin, cari aja cewe lain”. Hehehe lucu juga klo lagi introgasi temen-temen waktu ngumpulin pooling ini. Tapi secara pribadi pendapat diatas berlawanan denga pendapat saya, sejauh yang saya lihat sepertinya kaum hawa lah yang dominan lebih cepat nglupain mantannya. banyak yang saya lihat dalam hitungan bulan, minggu, bahkan baru hitungan hari setelah bubaran cewe udah langsung dapet gandengan baru, sementara cowonya masih aja jomlo (entah setia, atau ga laku), bahkan ada yang cerita (temen cowo) klo dia sampe sekarang masih nuggu mantannya, padahal udah lama putus dan mantannya pun udah punya cowo lag (hehehe kasian juga nih orang).
Tapi yah semuanya balik kediri mereka masing-masing sih, postingan ini juga saya bikin Cuma buat iseng-iseng aja ko, jadi bila pendapat anda berbeda atau bahkan anda kurang terima dengan hasil diatas, ya dimaklumin aja yah, pendapat orangkan beda-beda,.,.
dan kao ada yang tersinggung, saya minta maaf yang sebesar-besarnya yah..,.,


0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib