Kumpulblogger Alternatif Pengganti Adsense

Mengingat semakin ketatnya peraturan Google adsense, terutama untuk blog/situs yang berbahasa Indonesia. Serta setelah ditiadakannya Refferal Google Adsense, akhirnya bagi blog/situs yang contentnya berbahsa Indonesia hanya bisa mengoptimalkan Adsense For Search saja, berarti pundi-pundi Dolar yang bisa kita dapatkan semakin menipis. Tapi jangan khawatir, karena anak-anak bangsa pun sudah banyak yang kreatif, terbukti dengan bermunculannya program-program affiliate made in Indonesia seperti Affiliatesindonesia.com dan Kliksaya.com, serta Kumpulblogger.com.


Yang akan saya bahas kali ini adalah Kumpulblogger.com. Seperti halnya Google Adsense program ini pun berbasis PPC (ay Per Click) yang berarti kita akan dibayar bila ada pengunjung blog/situs kita yang berbaik hati mengklik iklan yang ditampilkan. Enaknya bergabung di Kumpulblogger.com, kita tak perlu khawatir ditolak karena blog/situs kita berbahasa Indonesia (ya iyalah,, wong asalnya juga dari negara kita tercinta ini) dan juga aturannya tidak seketat Google Adsense.
Untuk Advertiser/Pemasang Iklan, minimal harga 1 kali iklan yang di klik adalah Rp. 500, sedangkan untuk seorang Publisher/Blogger setiap 1 kali klik iklan minimal akan mendapat komisi Rp. 300, ini berarti 60% untuk Publisher/Blogger, dan 40% sisanya untuk pihak Kumpulblogger.com, lumayan besar bila dibandingkan dengan Kliksaya.com yang memberikan komisi minimal Rp. 150 untuk Publisher. Dang pembayaran akan dilakukan melalui rekening bank bila penghasilan kita sudah mencapai Rp. 10.000, disarankan untuk menggunakan rekening Bank BCA.

Pendaftaran disini tergolong mudah, karena denger-denger nih,,, tidak memakai preview blog/situs terlebih dahulu (bener ga yah,,,,?) jadi ketika daftar langsung saja diterima. Hal tersebut memang saya rasakan sendiri, setelah mendaftar tidak lama kemudian dateng email yang menyatakan bahwa blog saya diterima. Gimana, tertrik ikutan program ini ? Untuk yang blog/situs nya masih nganggur, saya sarankan untuk cepetan daftar deh, dari pada blognya dibiarin kosong melompong, mendingan dipasangin iklan, toh daftarnya juga gratis,,, buat yang mo ikutan bisa klik Kumpulblogger.com atau klik saja disini
Buat yang udah daftar, sukses selalu buat anda,,,


2 comments:

Anonymoussaid...

kumpulblogger click counter-nya nggak menyakinkan...

Btw, saya sudah pasang link kamu loh...:D

Unknown said...

mf apakah di kumpulbloger melarang iklan PTC ga ya?

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib