Gabung Dengan Investasibersama.com

Mau rekening anda dialiri Rupiah? Kini hadir lagi satu bisnis online yang bisa mendatangkan rupiah ke rekening kita. Investasibersama.com
adalah suatu program independen yang ditujukan untuk anda :
Yang Ingin Bebas Finansial..
Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..
Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..
Ingin Meraih Cita-cita..
Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..


Pembayaran :
brikut adalah detil tentang pembayaran anda bila bergabung di Investasibersama.com

Komisi Level 1

Adalah : Komisi yang Anda dapatkan melalui [ website replikasi Anda ]
Anda akan mendapatkan komisi ini jika Anda berhasil mengajak / mensponsori para Visitor untuk joint menjadi calon Member baru dan mendaftar melalui web replikasi Anda. Komisi Akan Anda terima jika Member yang Anda sponsori telah melakukan UPGRADE. Dan ketika Member ini melakukan Upgrade, TETAPI status Anda masih FREE Member, maka komisi yang seharusnya menjadi milik anda, akan DIBAGI RATA kepada semua Team Member yg ada di Jaringan Anda yang statusnya sudah PAID Member dan juga kepada Admin.

Komisi Level 2
Adalah : Komisi yang Anda dapatkan TIDAK MELALUI [ web replikasi Anda ] melainkan dari Web Replikasinya DOWNLINE Anda. Setelah Anda mendapatkan Member baru, maka posisi Anda akan berganti menjadi PLATINUM MEMBER. Pergantian posisi ini hanya terjadi di Web Replikasinya Downline Anda tsb. Jadi di web replikasinya si-Downline Anda ini, yang menjadi Member Utamanya adalah ya si-Downline ini, Sedangkan posisi anda turun menjadi Platinum Member.
INTINYA : Setiap Downline Anda mendapat komisi level 1, Anda secara otomatis akan mendapatkan komisi level 2.

Komisi Level 3 -s/d- 4
Sama seperti penjelasan komisi level 2 diatas. Setiap Member / downline yang Anda sponsori menghasilkan Downline - downline yang baru lagi, maka Anda juga tetap akan menerima komisi sampai kedalaman - 4 Level.

Komisi Lucky
Komisi ini bisa anda dapatkan jika userid anda terpilih sebagai lucky Member.
namun Jika anda telah mempunyai member lucky paid sebanyak 100 member maka sistem akan melakukan spillover yaitu mencari member aktif yang belum mempunyai downline sama sekali. sehingga semua member yang tergabung dalam program ini akan


Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi Investasibersama.com

ps: Anda harus register terlebih dahulu untuk dapat membuka form unlock.

0 comments:

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib