Jualan Link di Ask2Link

Tadi malem saya ga bisa tidur euy, karena iseng mau ngapin malem-malem, akhirnya saya browsing aja lewat HP jadoel saya. Ga tau nyasar kemana saya nemuin broker paid link yang baru saya denger namanya Ask2Link.com (ada yang tau). Karena bahasa inggris saya kurang mahir, dan blog yang saya kunjungin itu blog orang bule, alhasil saya kurang nangkep maksud yang diomongin sama si mpunya blog :).
Pagi ini pas bangun tidur saya nyoba inget-inget tu blog, tapi ko lupa yah (amnesia nih :)) maaf buat yang punya blog saya beneran lupa, yang saya inget cuma alamat brokernya aja deh. Akhirnya saya coba aja langsung ke TKP dan coba daftar dan submit blog, ga ada hitungan menit blog saya ini langsung diterima.
broker ini ga jauh beda dengan broker-broker paid link lainnya seperti TLA, Backlinks, linkadage dan yang lainnya. Namun yang bikin sedikit beda adalah kita bisa setting sendiri harga dari text link itu.

Ada dua macam yang bisa kita jual disana, yang pertama dalam bentuk text dan satunya lagi dalam bentuk banner. O ya settingan harganya juga dalam hitungan minggu dan Pembayarannya via Paypal dan di kita dibayar seminggu sekali. Tapi saya menemukan satu masalah disitus mereka, saya ga menemukan form untuk menambahkan ID account paypal saya, padahal disana ditulis pembayaran lewat paypal. Scam kah? ga tau juga sih (ada yang dh tau) karena saya baru daftar dan belum ada yang pasang iklan diblog saya ini, ada yang mau pasang? atau ada yang mau ikutan daftar? tidak ada paksaan untuk mendaftar jadi referal saya, dan tidak ada hadiah apa-apa jika anda menjadi referal saya, tapi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kalo anda mau jadi referal saya. ada yang berminat klik disini aja yah.
sukses terus.

Update : maaf kang abi, saya dah daftar duluan baru buka email. jadi maaf saya ga jadi referalnya.

3 comments:

Anonymoussaid...

ak jg ms bingung dg ask2link

khotib said...

@dwi :ga jauh beda ko sama broker jualan link lainnya :)

Anonymoussaid...

Coba jelaskan cara pendaftarannya dengan rinci, agar orang mengerti....
Makasih Mas...

Post a Comment

Kasih Comment na Dunk

 
My Blog is proudly powered by Blogger.com Design by Khotib